WALIKOTA BANJARBARU KUKUHKAN 33 PASKIBRAKA KOTA BANJARBARU

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengukuhkan 33 pelajar SMA menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendara Pusaka (Paskibraka) Kota Banjarbaru tahun 2021 di Gedung Bina Satria Banjarbaru,pada Minggu , 15 Agustus 2021. Upacara pengukuhan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketatDisaksikan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H Said Abdullah serta unsur Forkopimda Banjarbaru.

Meski digelar sederhana dan berlangsung singkat, namun upacara pengukuhan Paskibraka Kota Banjarbaru ini tetap berjalan lancar dan Khidmat .

Dalam amanatnya walikota banjarbaru menyampaikan bahwa para pemuda yang tergabung dalam Paskibraka Kota Banjarbaru ini diharapkan bisa menjadi role model bagi anak-anak muda yang ada dikota banjarbaru. “Kami berharap, seluruh anggota Paskibraka yang dikukuhkan menjaga fisik dan stamina sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik dan sempurna saat pelaksanaan upacara bendera,” ujar Aditya. 

“Mereka sudah berlatih keras dan semoga hasilnya baik dan sempurna. Disiplin dan semangat mereka akan menjadi role model bagi generasi muda khususnya di Banjarbaru agar bisa mengikutinya,” pesan wali kota. (adr/#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.