LAUNCHING CALENDAR OF EVENT 2019 KOTA BANJARBARU DI YOGYAKARTA

Launching Calender Of Event Banjarbaru 2019 dilaksanakan di Monumen Serangan Umum 1 Maret Km 0 di Kawasan Malioboro, Yogyakarta, Sabtu, (23/3/2019) malam.
Meski disertai dengan hujan yang cukup deras, namun tidak mematahkan semangat Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan beserta jajarannya untuk melakukan Launching Calender Of Event Banjarbaru 2019.
Pada kegiatan ini Pemko Banjarbaru menampilkan tarian khas Kota Banjarbaru yakni tarian Baegal yang diiringi lagu I Miss You Banjarbaru.
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengatakan 2019 ditetapkan sebagai tahun kunjungan ke Kota Banjarbaru.
Dijelaskannya bahwa Yogyakarta dipilih sebagai kota yang paling tepat untuk mempromosikan. wisata dan calendar evevt,Selain kota terkenal akan keramahannya, juga menjadi salah satu kota tujuan pelancong dalam dan luar negeri.

Sebagai persembahan pamungkas, Wali Kota Banjarbaru beserta seluruh jajaran dan tamu undangan yang hadir diiringi para nanang galuh dan sanggar idaman Banjarbaru bersama-sama menari Baegal diiringi lagu I Miss You Banjarbaru yang sebelumnya diawali dengan yel-yel Banjarbaru Bisa.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.